Persahabatan Antara Seekor Anjing dan Bebek Ini Mungkin Lebih Erat Jika Dibandingkan Persahabatan Antara Manusia


Duniahewan.net - Mungkin Anda merasa persahabatan Anda lebih berharga daripada persahabatan orang lain di dunia ini. Tapi pikirkan lagi karena sekarang ada pasangan ‘teman sejati’ antara seekor anjing bernama Barclay dengan seekor bebek bernama Rudy, yang berusia empat tahun.

Pemilik mereka, Pam Ishiguro, yang tinggal di Orange County, California, AS, berkata,: “ Seperti ‘memanggil’ satu sama lain jika mereka berjauhan. Mereka seperti anak saya yang terkadang baik dan terkadang bertengkar.”

‘Jika mereka bersama, akan ada saat ketika salah satu dari mereka akan melompat atau mengejar salah satunya Tetapi jika mereka berjauhan, mereka akan mulai saling memanggil. Barclay suka makan makanan Rudy dan tahu apakah ada makanan di sana atau tidak. Jadi, jika ada kesempatan, Barclay akan pergi ke kandang dan memakan makanan temannya, “jelas Pam.

“Dia juga suka minum air untuk mereka mandi dan kadang-kadang dia akan mencium aroma Rudy.” Tapi pasangan unik ini juga seperti kita – ada waktu yang baik antara satu sama lain, ada kalanya sebaliknya. Rudy suka mengejar Barclay agar dia tidak akan mendekati bebek lainnya. Pam juga menjelaskan bahwa Rudy dapat dianggap sebagai pemimpin karena semuanya akan ditentukan olehnya.

“Ketika Barclay mencoba mencium bebek yang lain, Rudy akan menghentikannya. Dia akan mengusir Barclay sambil berlari mengejarnya, “cerita Pam.

Rudy juga suka naik ke tubuh Barclay mencuri kesempatan untuk mencium temannya.

Namun, keluarga ini memiliki anjing lain bernama Izzy – anjing campuran Chihuahua dan Terrier tetapi Izzy bukan anjing yang ‘ramah’ terhadap bebek seperti Barclay. Saat masih kecil, Barclay sebenarnya takut dengan anak bebek meskipun Izzy telah mencoba membantunya temannya itu membuang rasa takut dengan menunjuk anak itik tetapi Barclay tidak mau memandangnya. “Dia takut bebek sampai baru-baru ini. Mungkin dia mengikuti perilaku Izzy yang suka memata-matai bebek tersebut. “

“Kami khawatir Izzy mencoba memakan anak bebek tersebut dan sering kali memperbaiki perilaku Izzy yang suka mengintai. Mungkin Barclay terbiasa melihat Izzy begitu sehingga menyebabkan rasa takutnya pada bebek memudar, “tambah Pam.

Tapi itu berubah setelah bebek tumbuh lebih besar dan lebih besar dari Izzy. Hanya masalah waktu bagi bebek untuk mengejar Izzy. Sekarang, Izzy takut pada bebek.

Meskipun terjadi banyak konflik di antara mereka, Rudy dan Barclay akan terus menghabiskan waktu bersama selama mereka bisa, selain berpelukan untuk menghangatkan tubuh mereka.

“Rudy akan menggigit orang yang mendekatinya. Tapi bebek lain tahu Barclay adalah sahabatnya. Jadi siapa pun yang mencoba mendekati Barclay, Anda harus berhati-hati. “

“Rudy dan Barclay saling membutuhkan. Saya pikir itu sebabnya mereka memiliki ikatan persahabatan yang kuat. Mereka seperti teman yang berbeda dari aspek fisik ketika di taman bermain. Tidak ada binatang lain yang mau bermain dengan mereka. Jadi mereka yang paling beruntung .. mereka ada satu sama lain, “pungkas Pam.

Sumber: Erabaru.my

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak