Seorang Ayah di Tiongkok Melatih Anjingnya untuk Mengawasi Putrinya Mengerjakan Pekerjaan Rumah


Duniahewan.net - Seekor anjing yang pintar sekarang menjadi viral di Tiongkok setelah diajar oleh ayah keluarga itu untuk mengawasi putrinya saat dia mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Anjing itu dilatih oleh ayah gadis itu, yang bermarga Xu, untuk meletakkan kaki depannya di atas meja dan mengawasinya sehingga gadis itu tidak bermain-main dengan smartphone ketika dia mengerjakan pekerjaan rumahnya setiap malam, menurut Shanghaiist.

Xu memutuskan untuk melatih anjing itu ketika dia memperhatikan bahwa putrinya sering bermain di telepon pintar daripada melakukan pekerjaan rumahnya.

Dalam video yang telah beredar di media sosial di Tiongkok, anjing yang pintar itu dapat terlihat dengan sabar mengawasi gadis itu.

Tetapi tampaknya ini bukan satu-satunya trik yang dapat dilakukan anjing cerdas ini. Dalam klip lain, anjing yang sama terlihat melakukan lompatan besar.

Kemudian dalam videoi itu , muncul seekor anjing lain bergabung dengan tugas mengawasi gadis itu.

Namun, beberapa netizen menuduh sang ayah menyerahkan tanggung jawab sebagai orangtua kepada anjingnya, sementara yang lain bercanda bahwa, “Anjing itu akan menjadi orang yang masuk perguruan tinggi.”


Sumber: Nextshark

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak