Seorang Wanita Meminta Bantuan Penyelamat Setelah Rumahnya Dipenuhi dengan 120 Ekor Kucing


Duniahewan.net - Setiap tahun, Toronto Cat Rescue menyelamatkan sekitar 2.700 kucing, tetapi tidak pernah dalam sejarah mereka akan menyelamatkan banyak kucing dari satu tempat.

Organisasi yang beroperasi di Kanada menerima telepon dari seorang wanita yang putus asa, di mana dia sebelumnya memelihara beberapa kucing dan gagal untuk memandulkan kucing-kucingnya.

Akibatnya, mereka berkembang biak dengan cepat sehingga ia sekarang merasa tidak nyaman dengan jumlah kucing di rumahnya. Saat mengunjungi rumah tersebut, tim penyelamat terkejut menemukan bahwa jumlah kucing di rumah itu sangat banyak!

“Sulit untuk membayangkan, bayangkan. Kucing itu berlarian di dalam rumah. Pada akhirnya, 120 kucing berada di dalam rumah. Kucing-kucing itu dari berbagai usia dan mereka terlihat serupa. Mereka memiliki hubungan yang sama, “kata Belinda Vandersluis, direktur eksekutif Toronto Cat Rescue.

Terlepas dari kenyataan bahwa kucing tersebut memiliki kutu dan cacing, kesehatan mereka sangat baik. Meskipun kondisi ini termasuk dalam kasus penimbunan, wanita itu tampaknya telah mencoba yang terbaik untuk merawat mereka.

“Itu memang beban. Dia tidak tahu bagaimana mengatasi masalah kucing yang semakin bertambah, “tambah Belinda.

Belinda juga percaya bahwa situasinya dimulai dengan dua kucing; jantan dan betina. Karena mereka tidak dimandulkan, mereka mulai berkembang biak dengan tidak terkendali dan akhirnya jumlahnya bertambah banyak.

“Bayangkan saja, anak kucing sudah mulai memiliki anak ketika dia berusia 6 bulan, itulah masalah yang dihadapi pemiliknya. Kucing cepat berkembang biak. Wanita itu berusaha menjaga mereka sebaik mungkin tetapi situasi di rumahnya telah menjadi lokasi yang tidak layak untuk dihuni dan dikunjungi oleh kenalan karena bau dan sebagainya, “kata Belinda.

Untungnya, pemilik kucing dan kucing-kucingnya sekarang dapat bernapas lega. Toronto Cat Rescue sejauh ini telah mengambil sebanyak 50 kucing, sementara mitra mereka, Toronto Animal Services dan Toronto Humane Society juga telah membantu dengan sisa jumlah kucing lainnya.

“Tampaknya semua kucing diselamatkan dan akan diberikan kepada keluarga yang ingin memeliharanya kelak. Sekitar 4 minggu, mereka siap diambil dan dipelihara oleh pemilik baru, “tambahnya.

Menurut undang-undang setempat, pemilik mana pun hanya dapat memelihara maksimal 6 kucing. Karena pemilik kucing memberikan kerja sama yang baik dan kucing mereka sehat, dan ia juga berniat untuk menyelamatkan kucing-kucingnya sehingga hukuman untuknya belum dinyatakan.

Belinda berharap bahwa kasus ini akan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memandulkan hewan peliharaan untuk menghindari masalah seperti itu.

“Dalam situasi ini, hasilnya sangat menggembirakan. Dalam kasus lain dari kotoran kucing, kucing biasanya dalam kondisi yang buruk. Jadi kami sangat senang bisa melaksanakan tanggung jawab kami sebelum terlambat, “pungkasnya.

Sumber: Erabaru.my

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak