Wajah Kucing yang Berbulu Ini Telah Membuatnya Menjadi Selebriti yang Dicintai Banyak Orang


Duniahewan.net - Menemukan kucing yang menggemaskan di internet atau di media sosial adalah hal yang sangat mudah untuk saat ini. Anda akan menemukan hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan dengan kemampuan khusus, dengan kondisi yang membuat mereka unik, dan salah satunya Fen Fen!

Jika ada sesuatu yang tidak dapat kita sangkal dalam diri Fen Fen, itu adalah pipinya yang tidak luput dari perhatian.

Jangan menduga bahwa kucing ini kelebihan berat badan atau semacamnya, itu hanya hewan peliharaan yang sangat bergaya.

Fen Fen adalah kucing Persia. Saat ini, banyak pemilik hewan peliharaan di Asia merawat kucing dan anjing mereka dan merawat mereka sedemikian rupa sehingga potongan rambut mereka membuat mereka terlihat seperti hewan peliharaan yang benar-benar lucu.

Tentunya Anda telah melihat berapa banyak pemilik hewan peliharaan di Asia yang memelihara anjing Pomeranian mereka untuk membuat mereka terlihat sekilas seperti boneka beruang . Nah, dengan Fen Fen yang cantik, sesuatu yang sangat mirip terjadi.

Anak kucing ini milik seorang wanita muda di Shanghai, Tiongkok, yang akunnya di jejaring sosial Weibo adalah Pink Pig Cattery.

Video dan foto Fen Fen yang dibagikan wanita muda itu tentang peliharaannya di jejaring sosial, terutama di Instagram, telah membuat banyak orang terpikat oleh keindahan anak kucing ini.

Bahkan, ada juga yang mengaku terpesona dan ingin menyentuh pipi mereka yang halus. Itu tidak perlu tetapi untuk melihat Fen Fen lucu di setiap segi untuk merasakan kekaguman sejati untuknya.

Pemiliknya telah bertugas mengunggah beberapa video anak kucing ini ketika rambutnya benar-benar panjang, tanpa potongan unik yang membuatnya terlihat seperti mucikari yang gemuk, dan kenyataannya adalah kucing yang sangat istimewa. Kami tidak ragu bahwa ia menerima semua perawatan hewan kecil dari jenisnya.

Jika Anda, seperti ribuan orang lain di Instagram, ingin membelai pipi Fen Fen yang empuk, maka sebaiknya Anda mengenalnya lebih dekat di akun Instagram-nya.

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak