Anak Anjing Menolak Meninggalkan Kotak Kardus Tempat Pemiliknya Meninggalkannya


Duniahewan.net - Harvest baru berusia 10 bulan ketika seseorang memasukkannya ke dalam kotak kardus dan meninggalkannya di lingkungan perumahan. Dia duduk dengan setia di dalam kotak semalaman sampai seorang Samaria yang Baik hati melihatnya keesokan harinya.

Saat itu hari musim panas yang panas, jadi wanita itu terkejut menemukan Harvest duduk di dalam kotak tanpa makanan atau air. Tetapi bahkan dalam panas 104 derajat Fahrenheit, anak anjing itu tidak pernah pergi.

“Dia tidak pernah pindah dari kotak,” Patti Dawson, presiden Dallas Dog, mengatakan kepada The Dodo. “Dia hanya menunggu seseorang untuk kembali.”
Harvest mengejutkan petugas kontrol hewan ketika dia tinggal di dalam kotak sepanjang perjalanan ke tempat penampungan. Mereka menempatkan anak anjing dan kotaknya di kandang, berpikir bahwa dia mungkin lumpuh.

Harvest akhirnya merangkak keluar dari kotak, dan relawan penampungan memutuskan untuk meninggalkannya bersamanya.

“Mereka meninggalkan kotak itu di kandangnya karena itu adalah kenyamanannya,” kata Dawson.

Harvest menghabiskan beberapa hari pertama di tempat penampungan yang meringkuk di sudut kandangnya. “Anda bisa melihat bahu dan tubuhnya gemetar ketakutan,” kata Dawson.

Tapi semua orang yang bertemu Harvest mencintainya. Dia memiliki sikap yang manis, meskipun takut, dan dia perlahan mulai berkembang.

Dua minggu setelah penyelamatannya, Dallas Dog membawa Harvest masuk dan segera menemukan panti asuhan yang penuh kasih untuknya. Hampir tidak butuh waktu lama bagi kepribadian Harvest yang sebenarnya untuk bersinar di rumah barunya.

Menurut ibu angkatnya, Harvest sekarang penuh energi dan suka berlarian dengan saudara angkatnya. Ketika dia merasa tenang, Harvest suka berpelukan di sofa dan menonton TV bersama keluarganya.

“Butuh waktu sekitar seminggu sebelum dia benar-benar terbuka, dan dia tidak pernah melambat atau menoleh ke belakang sejak itu,” kata Dawson.

Dallas Dog saat ini sedang dalam proses menemukan keluarga selamanya yang sempurna untuk Harvest, yang berjalan jauh lebih cepat dari biasanya. “Dia hanya salah satu dari anjing-anjing itu,” kata Dawson. “Dia memiliki tiga pertemuan dan salam minggu ini.”

Sementara itu, Harvest akan terus menyerap cinta khusus yang diberikan oleh keluarga angkatnya, tanpa harus menginjakkan kaki di kotak kardus lagi.

Sumber: the dodo


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak