Anjing Liar Datang ke Pintu Restoran dengan Wajah Sedih untuk Meminta Makanan, Tersenyum Gembira Saat Pemilik Restoran Memberinya Makan


Duniahewan.net - Antara hewan dan orang, tidak hanya ada perasaan, tetapi juga nasib. Cintai hewan peliharaan Anda, dan perlakukan mereka dengan baik pada saat yang sama Anda akan mendapatkan banyak cinta!

Ini adalah anjing liar. Dia berbaring di tanah, dia berperilaku baik, dan tubuhnya tidak terlalu kotor. Mungkin anjing peliharaan yang tersesat.

Ketika dia berjalan ke pintu restoran, anjing itu berbaring dengan wajah yang sedih. Dia mungkin merasa lapar, mungkin dia mencoba untuk meminta makanan.

Beberapa orang mencoba untuk mengusir anjing itu, tetapi anjing itu hanya diam, dan akhirnya pemilik restoran mengizinkan anjing itu masuk.

Kebetulan tidak ada pelanggan di restoran itu. Ketika anjing tua itu mendengar pemilik restoran memintanya masuk, dia langsung sangat senang ,dia berdiri dan berjalan ke belakang restoran.

Sepertinya dia sangat sangat lapar, kalau tidak, tidak mungkin dia akan melakukan seperti itu. Karena dia lapar, dia harus mengemis makanan dengan cara ini.

Anjing itu terlihat cukup gemuk. Mungkin dia anjing peliharaan yang tidak sengaja hilang. Dan anjing itu sangat pintar. Seekor Labrador, dia cepat mengerti semua yang dia katakan.

Setelah gambar tersebut diunggah ke Internet, seorang netizen meninggalkan pesan yang mengatakan: “Saya merasa anjing itu telah hilang, dan tubuhnya masih cukup bersih. Saya berharap anjing itu dapat segera menemukan pemiliknya, jika tidak, dia akan menjadi anjing liar, dan sangat berbahaya jika bertemu orang jahat…” 

Sumber: 88lovelypet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak