Anjing Liar Kelaparan dan Wanita Itu Memberinya Makan, Dia Tidak Menduga Anjing Itu Akan Membalas Kebaikannya


Duniahewan.net - Seorang netizen bernama Xiao Li dan berusia 28 tahun membagikan pengalaman pribadi tentang anjing liar yang dia temui, menggambarkannya sebagai hal yang luar biasa.

Dia mengatakan bahwa ada beberapa anjing liar di dekat perusahaan pada waktu itu, dan biasanya tidak ada yang merawat mereka. Beberapa anak anjing sangat kurus, dan anjing kuning kecil ini adalah yang paling menyedihkan.

Melihat dia sangat menyedihkan, Xiao Li membeli roti dan ham untuk dimakan. Anak anjing itu terlihat sangat senang dan segera melahapnya. Sejak itu, Xiao Li pada dasarnya memberinya makan setiap hari.

Karena tempat parkir terletak di pintu masuk perusahaan yang sangat sempit, Xiao Li sering tidak dapat menemukan tempat parkir, dan anjing kuning kecil ini tampaknya tahu bahwa Xiao Li khawatir menemukan tempat parkir setiap hari, jadi dia duduk di tempat parkir kosong setiap pagi dan menunggu Xiao Li datang.

Ketika melihat mobil Xiao Li, dia akan segera berjalan pergi, dan ketika Xiao Li memarkir mobil, dia akan menghampirinya dan mengibaskan ekornya.

Pada awalnya, Xiao Li mengira itu kebetulan, tetapi dia tidak menyangka bahwa anjing kuning kecil itu akan membantunya mendapatkan tempat parkir setiap pagi, dan dia mengenali mobil itu dengan sangat akurat.

Suatu ketika, seorang pria paruh baya ingin memarkir mobilnya di sini, tetapi anjing kuning kecil itu tidak mengizinkannya. Pria paruh baya itu tidak punya pilihan selain pergi. Sekarang anjing kuning kecil ini telah menjadi bintang di dekat perusahaan.

Semua orang tahu itu adalah Anjing kuning kecil yang menjaga tempat parkir untuk Xiao Li setiap hari, dan semua orang tidak pernah mengusirnya.

Ketika Xiao Li pergi bekerja, anjing kuning kecil ini akan duduk di sebelah mobil tersebut dan menunggu Xiao Li pulang kerja, karena biasanya ketika Xiao Li pulang kerja, ia akan memiliki sesuatu untuk dimakan.

Sungguh anjing kuning kecil yang lucu yang tahu bagaimana ‘membalas kebaikan ! Saya berharap anjing itu bisa bahagia setiap hari!

Sumber: ezp9

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak