Anjing Liar Menyelamatkan Gadis yang Kedinginan Setelah Terjebak Badai Salju dengan Memeluknya untuk Memberi Kehangatan


Duniahewan.net - Ada banyak orang yang membenci anjing liar karena penampilannya yang berantakan, kotor, dan kemungkinan memiliki penyakit

Tetapi mereka seringkali mengabaikan makhluk manis ini tanpa mengetahui bahwa mereka sebenarnya dapat menjadi pahlawan sejati dalam hal menyelamatkan nyawa; terlebih lagi ketika itu adalah seorang anak kecil yang bergantung pada mereka untuk bertahan hidup.

Seperti peristiwa luar biasa di Sakhalin, Rusia, setelah seorang gadis berusia 10 tahun diselamatkan oleh seekor anjing liar yang memeluknya untuk membuatnya hangat di saat badai salju.

Anak di bawah umur yang diidentifikasi sebagai Viktoria Zarbina, yang merupakan penyayang binatang, telah memutuskan untuk pergi memberi makan anjing jalanan, ketika dia kembali dari sekolahnya di Uglegorsk, Sakhalin, pulau terbesar di Rusia.

Namun dia tidak tahu bahwa di tengah tindakan cintanya dia akan terjebak oleh salah satu badai terkuat, hanya 1 km dari rumahnya.

Petugas polisi dan sukarelawan telah melakukan pengerahan pencarian besar-besaran, namun tidak menemukan apa pun. Keluarganya putus asa tanpa mengetahui keberadaan anak tersebut. Harapan untuk menemukannya dengan selamat dan sehat hampir nihil, mengingat badai yang terjadi sangat mengerikan.

Tidak ada yang membayangkan bahwa dia akan memiliki malaikat berbulu yang akan muncul pada waktu yang tepat untuk menyelamatkannya dari akhir yang tragis.

Badai ganas menyebabkan hujan salju dengan ketebalan lebih dari 1 meter dan di beberapa bangunan salju menutupi lantai pertama.

Meskipun anjing liar ini tidak mengenal Viktoria, dia sangat baik dan penuh kasih, sehingga dia memeluknya sepanjang malam yang dingin, mengetahui bahwa dengan bulunya yang tebal dia bisa menghangatkannya dan menyelamatkannya.

Operasi pencarian pun berhasil setelah menerima telepon dari seorang penduduk, mengatakan bahwa dia melihat seorang gadis bermain dengan anjing liar di dekat tempat penampungan. Ketika ibu gadis kecil itu, Tatyana, 34 tahun, menerima informasi ini, dia langsung tahu bahwa itu pasti putrinya.

Begitulah polisi akhirnya bisa sampai ke tempat kejadian dan menemukan pemandangan yang membuat mereka tercengang dan benar-benar terharu.

Baik Viktoria maupun anjing liar itu sedang berbaring di kasur, yang disediakan untuk anjing-anjing tunawisma, di bawah balkon yang rendah, untuk melindungi mereka dari badai yang mengamuk.

“Dia saat itu sedang memberi makan anjing liar sepulang sekolah dan terjebak dalam badai dan angin kencang,” kata Olesya Voznyuk, seorang pejabat di Komite Investigasi. “Dia bersembunyi di bawah balkon bersama anjing itu.”

Sang ibu sangat mengerti bahwa hal seperti ini akan terjadi pada Viktoria, karena dia sangat sering mendedikasikan dirinya untuk memberikan cinta dan makanan kepada anjing-anjing tunawisma di daerah tersebut.

“Dia langsung dibawa ke rumah sakit dan ditemukan menderita radang dingin ringan,” lapor media setempat.

Ruang di bawah balkon memberinya tempat berlindung, tetapi meskipun demikian, butuh lebih dari 40 orang lebih dari 12 jam untuk menemukannya

Ibunya, benar-benar lega mengetahui bahwa Viktoria telah berhasil bertahan hidup, bertemu dengannya di rumah sakit, mereka semua berpelukan yang membuat semua orang menangis.

Untungnya, gadis itu dapat distabilkan dalam beberapa jam dan kembali ke rumah untuk keluarganya. Orangtuanya tidak bisa berhenti berterima kasih kepada pahlawan jalanan itu. Namun mereka sangat sedih karena di tengah operasi, seolah-olah tahu bahwa pekerjaannya telah selesai, pahlawan berbulu itu melarikan diri.

Sekarang mereka meminta bantuan masyarakat untuk menemukan dia dan memberinya rumah yang layak dia dapatkan karena telah menyelamatkan putrinya.

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak