Anjing Tanpa Kaki depan Menangis Ketika Dia Merasa Dicintai dan Diperhatikan untuk Pertama Kalinya


Duniahewan.net - Anjing kecil yang menggemaskan ini sedikit perbedaan yaitu dia tidak memiliki kaki depan, tetapi baginya tidak ada hambatan yang tidak bisa dia atasi. Jack adalah pemeran utama kita yang pemberani, seekor anjing cantik yang diselamatkan tergeletak di rumput di pinggir jalan.

Situasinya cukup rumit, dia sangat kesakitan, dia terlihat sangat kurus dan benar-benar tidak berdaya.

Sayangnya, masa lalu Jack sangat menyedihkan, meskipun detail tentang semua yang terjadi tidak diketahui, kondisinya menunjukkan bahwa dia telah banyak menderita.

Sekarang saatnya telah tiba untuk mengubah hidupnya, proses pemulihan tidak akan mudah karena intensitas cederanya, tetapi dia memiliki tim yang terdiri dari orang-orang luar biasa yang bersedia membantunya untuk maju.

Jack menerima banyak manifestasi cinta, semuanya benar-benar baru baginya, emosinya begitu besar sehingga dia tidak bisa menahan tangis ketika dia merasa dicintai untuk pertama kalinya

Anjing itu dipindahkan ke klinik hewan, kasusnya menjadi prioritas bagi staf, dia menjalani operasi darurat yang untungnya berjalan dengan baik tetapi itu hanya awal dari operasinya yang pertama.

Selama tahun pertama setelah penyelamatannya, Jack harus menghadapi beberapa operasi, meskipun tubuhnya tampak lelah, matanya mencerminkan keinginan untuk hidup. Itu adalah tahun yang sangat sulit, tetapi dia berjuang dengan berani.

Setelah lama menjalani operasi terus-menerus, Jack akhirnya siap menggunakan kursi rodanya, kursi roda yang memungkinkannya melakukan aktivitas seperti anjing lainnya dan, tanpa diragukan lagi, dia meningkatkan kualitas hidupnya.

Setiap hari adalah tantangan baru bagi anjing itu, dan juga bagi pengasuhnya yang, dengan kesabaran yang luar biasa dan cinta yang tak terbatas, berhasil mendapatkan kepercayaannya.

Tiga minggu pertama Jack sangat pemalu, meskipun dia tidak memiliki kaki depan, dia mengembangkan kemampuan luar biasa untuk dapat merangkak di lantai dan menopang dirinya sendiri dengan kaki belakangnya.

Hanya setelah 5 minggu, Jack menunjukan identitas aslinya. Dia sepenuhnya mempercayai penyelamatnya dan berjuang untuk bertahan hidup. Baginya tidak ada batasan, dia selalu sangat ramah dan bergaul dengan baik denga anjing lainnya dari tempat penampungan.

Setelah dua bulan sejak operasi terakhirnya, Jack merasa jauh lebih nyaman, meskipun tidak memiliki kaki depan, dia suka bermain dengan anjing lain dan mendaki ketinggian dan dari sana dia beristirahat dan mengawasi teman-teman anjingnya. Jack adalah anjing kecil yang menggemaskan yang suka dipeluk dan dibelai.

Sebelum belajar menggunakan kursi roda, anjing kecil pemberani ini menghadapi proses pemulihan yang panjang, banyak operasi, terapi dan pijatan untuk membuatnya lebih baik.

Beberapa kali dia jatuh saat belajar menggunakan kursi rodanya, tetapi hari ini dia cukup ahli berjalan dengannya. Dia suka bermain dan meminta kasih sayang seperti anjing lainnya.

Malaikat kecil berbulu yang cantik ini berhasil memiliki akhir yang bahagia yang layak dia dapatkan, dia diadopsi oleh keluarga yang menerima masa lalunya dan tanpa syarat mendukungnya di masa sekarang.

Kami senang mengetahui bahwa dia akan menghabiskan sisa hidupnya dicintai dan menikmati kesempatan baru ini.

Kami sangat terkejut dengan semua curahan cinta yang telah diterima anjing ini, yang telah menunjukkan bahwa menjadi berbeda tidak berarti menjadi sendiri. Sebuah contoh bahwa dengan banyak cinta dan sikap positif semua orang dapat membantu hewan-hwan mengatasi rintangan apa pun.

Sumber: zoorprendente


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak