Anjing yang Berduka Ini Tidak Berhenti Memeluk Bantal Bergambar Sahabatnya yang Telah Pergi


Duniahewan.net - Selama 10 tahun, Spencer dan Rocky adalah teman baik yang tidak bisa dipisahkan.

“Setiap malam mereka tidur bersama,” kata Beth Fisher, pemilik anjing itu kepada The Dodo. “Rocky dan Spencer tidur di ranjang yang sama, makan dari mangkuk yang sama dan selalu berjalan bersama ketika mereka keluar.”

Sayangnya, kebahagiaan dan kegembiraan mereka bersama baru-baru ini berakhir.

Ketika Rocky yang berbulu kecoklatan dibawa ke dokter hewan untuk perawatan, dokter menemukan tumor besar yang berkembang dalam tubuhnya.

Itu adalah saat yang menyedihkan, karena Rocky terlambat mendapatkan perawatan, dan pemiliknya hanya diberi pilihan eutanasia.

“Rocky harus dimatikan hari itu,” kata Fisher. “Sulit menerima kepergian Rocky yang tiba-tiba, tetapi kita tidak bisa membayangkan betapa sulitnya Spencer kehilangan sahabatnya.”

Spencer tampak sangat sedih dan patah hati.

“Sejak Rocky pergi, Spencer bangun di malam hari berjalan di sekitar rumah untuk mencari sahabatnya,” kata Fisher. “Dan kemudian Spencer menangis karena tidak menemukan Rocky.”

Abu Rocky ditempatkan di rak di atas tempat dia dan saudaranya tidur, untuk menjaga pasangannya tetap dekat. Tetapi jelas bahwa Spencer membutuhkan sesuatu yang lebih untuk membantu mengatasi kesedihannya.

Maka, ayah Fisher membuat bantal dengan gambar wajah tersenyum Rocky khusus untuk Spencer. Bantal itu telah sedikit mengurangi kerinduan Spencer akan Rocky.

“Sejak saat itu, Spencer selalu memeluk bantal itu sepanjang waktu, membawa dari sofa ke tempat tidurnya sendiri,” kata Fisher. Sekarang, bantal telah menjadi perlengkapan tidurnya.

Tentu saja, tidak ada yang bisa mengembalikan Rocky. Namun, bantal itu sepertinya meyakinkan Spencer bahwa sahabatnya selalu ada di sisinya.

“Saya kira Spencer tidak akan bisa melupakan Rocky, tapi saya harap Spencer bisa belajar hidup tanpa Rocky,” kata Fisher.

Sumber: The Dodo

Post a Comment

Previous Post Next Post