Golden Retriever yang Emosional Saat Melihat Anak Anjing untuk Pertama Kalinya Telah Melelehkan Banyak Hati


Duniahewan.net - Golden Retriever tampak kewalahan dengan emosi setelah melihat anak anjing untuk pertama kalinya dalam video yang menggemaskan.

Bailey telah meluluhkan banyak hati di YouTube setelah klip tentang perkenalannya dengan anjing liar kecil diunggah ke situs berbagi video.

Hewan peliharaan itu terlihat bersemangat menunggu di samping tempat tidur karena pemiliknya memiliki kiriman khusus untuknya.

Sebuah keranjang dengan lima anak anjing lucu kemudian dibawa masuk – tetapi pada awalnya Bailey tidak yakin apa yang terjadi.

Terlihat sedikit bingung dengan makhluk yang lebih kecil dan apa yang harus dilakukan selanjutnya, dia dengan cepat belajar bagaimana mendekati mereka.

Tak lama kemudian dia mulai mengendus mereka saat mereka mulai menyelidiki dan tidak butuh waktu lama baginya untuk menyadari bahwa mereka perlu dijaga.

Menggoyangkan ekornya, anak-anak anjing itu sangat senang – dan anjing itu jelas sudah jatuh cinta.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 18 juta kali di saluran YouTube miliknya This is Bailey sejak diunggah bulan lalu.

Pemilik Bailey menjelaskan bahwa anak-anak anjing itu ditemukan berkeliaran di jalan tanpa induk mereka, jadi mereka memutuskan untuk membawa mereka sementara mereka menemukan rumah baru untuk anak-anak anjing tersebut.

Pesan membanjiri setelah klip lucu menjadi viral.

“Dia diliputi emosi, sangat menyentuh,” tulis seorang pengguna.

Yang lain berkomentar: “Lihat seberapa cepat ekor mereka bergoyang ketika mereka mendekati retriever. Itu sangat lucu.”

Yang ketiga menambahkan: “Sungguh menggemaskan betapa cepatnya dia mengetahui bahwa dia harus lembut dan tidak melompat atau dia akan menakuti mereka.”

Ini mungkin pertama kalinya dia bertemu anak anjing – tapi dia sudah pernah bertemu langsung dengan anak kucing.

Sebuah klip dari reaksi anjing tertegun melihat tempat tidurnya dicuri oleh makhluk abu-abu kecil memeras 22 juta tampilan.

Tahun lalu, Bailey membuat ribuan pengikutnya menangis setelah ‘mengadopsi’ kelinci yang akhirnya mengira dia adalah ibunya.

Pemiliknya percaya bahwa kelinci memperlakukannya seperti orangtua “karena dia sangat baik kepadanya dan dia sangat mencintainya”.

“Kelinci selalu berbagi makanan dengan Bailey dan dia bahkan mencuri jerami dari mereka,” lanjut pemiliknya.

Sumber: Mirror

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak