Ibu Kucing Membawa Bayi Kucingnya untuk Dikenalkan pada Pemilik Kecilnya


Duniahewan.net - Memamerkan anak-anak mereka tampaknya menjadi sesuatu yang dilakukan setiap orangtua di masa-masa awal, dan bahkan ibu kucing.

Ada seekor kucing di Amerika Serikat yang baru saja menjadi ibu, hari itu, dia tiba-tiba membawa bayinya ke pemilik kecil, dan kemudian membuat gerakan tak terduga, yang membuat seluruh jaring menjadi sangat lucu!

Kucing cantik ini bernama Summer. Dia melahirkan 5 anak kucing pada bulan Juni dan menjadi ibu.

Summer sangat mencintai anak-anaknya. Pada hari ini, putri kecil pemilik, Blossom sedang berbaring di lantai untuk tidur siang.

Ketika Summer melihat ini, dia mengambil seekor anak kucingnya dan meletakkannya di sebelah Blossom. Langkah ini membuat pemiliknya sangat penasaran, apa yang dilakukan Summer?

Dia melihat Summer menurunkan anak itu, lalu melihat ke arah tuan kecilnya, menggumamkan sesuatu di mulutnya, dan memegang anak kucing dengan cakarnya untuk mencegahnya berlarian, seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu kepada tuan kecil, dan itu terlihat sangat lucu.

Setelah pemiliknya membagikan video ini di Internet, banyak orang berspekulasi bahwa Summer mungkin ingin meminta bayi kucing itu untuk belajar tidur siang pada pemilik kecilnya, dan beberapa orang berpikir bahwa Summer ingin kedua bayi itu bermain bersama.

Pemiliknya mengatakan bahwa Summer sangat menyukai Blossom dan sering bermain dengannya. Kali ini, dia mungkin ingin Blossom melihat anaknya. 

Sumber: 88lovelypet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak