Induk Anjing Ditemukan Membeku di Tengah Salju untuk Melindungi Anaknya


Duniahewan.net - Dikatakan bahwa rasa sakit kehamilan dan persalinan sangat tidak tertahankan, dan penurunan cepat hormon dan emosi pasca persalinan juga akan memiliki perubahan besar. Beberapa orang menderita depresi pasca persalinan tidak hanya manusia namun hewan juga akan merasakan hal ini.

Anjing dalam cerita ini harus menghadapi lingkungan hidup yang sulit setelah mengalami rasa sakit saat melahirkan. Cinta ibu di dunia hewan memang sama besarnya dengan cinta ibu manusia!.

Di tengah hujan salju, seorang pejalan kaki sedang lewat tiba-tiba dia mendengar beberapa suara, karena penasaran, dia pergi untuk memeriksa ke arah sumber suara.

Dia menemukan seekor anjing berbaring di tikar, dia menggigil kedinginan, dan mengelilingi anak-anaknya dengan tubuhnya. Setelah mendekat, dia tidak bisa menahan perasaannya.

Dia melihat anak-anak anjing di bawah tubuh anjing itu, sepertinya baru lahir, dan seharusnya sudah waktunya minum susu.

Di salju dan langit, mereka tidak dapat menemukan tempat berlindung sama sekali, dan hanya bisa menahan dingin dengan diam.

Mungkin karena sudah kedinginan begitu lama, induk anjing liar itu sepertinya tidak bisa berdiri sepenuhnya.

Kemudian, orang yang lewat pulang untuk mencari selimut dan membawanya pulang untuk dirawat.

Di bawah perawatan yang cermat, mereka menjadi lebih baik dan lebih baik. Perilaku orang yang lewat ini benar-benar patut dipuji, dan kehidupan hewan juga patut dikagumi.

Umur hewan peliharaan sangat pendek. Jika Anda tidak mencintai mereka, tolong jangan sakiti mereka !

Sumber: hker.life

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak