Pasangan ini tak menyangka kucing mereka berubah menjadi black panther


Duniahewan.net - Andrey dan Anastasia adalah pasangan muda yang tinggal di sebuah apartemen di Rusia. Mereka belum cukup siap untuk memiliki anak, tetapi mereka menginginkan pendamping yang menyenangkan untuk berbagi kehidupan mereka, jadi mereka beralih ke Avito, eBay versi Rusia.

Mereka sedang menelusuri kucing dan anak kucing yang tersedia ketika sepasang mata kuning mencolok menarik perhatian mereka.

Andrey dan Anastasia langsung jatuh cinta pada anak kucing Maine coon hitam dalam gambar. Mereka mengira dia tampak seperti macan kumbang kecil, dan dia begitu besar sehingga mereka khawatir dia bahkan tidak akan muat di dalam apartemen kecil mereka, tetapi mereka tetap memutuskan untuk mengadopsinya.

“Moncongnya di foto di iklan itu sepertinya memanggil kita,” kata Andrey.

Banyak orang lain yang tertarik untuk mengadopsi anak kucing itu, tetapi pasangan itu mengambilnya dan membawanya pulang hari itu juga.

Mereka menunda memberi nama dia segera, tetapi ketika mereka sedang menonton acara TV mereka mendengar nama Vincent dan tahu itu sempurna untuk anggota keluarga baru mereka. Lagi pula, ada sesuatu yang sangat manusiawi tentang wajah kucing ini, jadi mengapa dia tidak memiliki nama manusia?

Sudah besar, Vincent terus tumbuh menjadi panther rumah hitam legam yang besar. Dia bahkan belum selesai tumbuh, tetapi Andrey mengatakan sudah sulit untuk mengangkat kucing itu dari lantai.

Seperti banyak kucing Maine coon, Vincent memiliki jenis “kicau” yang tidak biasa, dan dia bertindak lebih seperti anjing daripada kucing. Dia suka bermain lempar tangkap dengan bola foil kecil, dan dia terkejut setiap kali seseorang bersin dan bergegas untuk melihat apakah mereka baik-baik saja.

“Dia selalu bereaksi sangat emosional terhadap bersin kami, meneriakkan sesuatu dalam bahasanya sendiri sebagai tanggapan,” kata pemiliknya sambil tertawa.

Teman-teman Anastasia dan Andrey sangat kagum dengan Vincent sehingga mereka memutuskan untuk membuat akun media sosial untuknya.

Sejauh ini, dia memiliki lebih dari 665.000 pengikut di TikTok, ditambah 18.000 lainnya di Instagram. Fans tidak bisa mendapatkan cukup dari bulu mewah dan matanya yang intens, belum lagi ukurannya yang tipis.

“Seperti anak lainnya, dia sangat ingin tahu,” kata Audrey. “Karena itu, di mana pun kita berada, di kamar tidur, di kamar mandi, atau di lemari, dia selalu mengawasi kita.”

Pasangan itu mencintai anggota keluarga baru mereka, tetapi memperingatkan orang lain bahwa mengadopsi Maine coon mungkin tidak cocok untuk semua orang. Mereka membutuhkan banyak pekerjaan — dan banyak ruang! Sejujurnya, kami akan mengatakan bahwa pekerjaan itu sepadan. Vincent adalah salah satu kucing spesial!

Bagikan cerita ini untuk memperkenalkan teman Anda pada kucing yang mulia ini.

Sumber: inspiremore

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak