pria yang mengendarai motor bersmaa anjingnya untuk pulang kampung menjadi sensasi di tiongkok


Duniahewan.net - Selama Tahun Baru Imlek, banyak orang akan pulang ke kampung halaman mereka. Namun bagaimana mereka akan menangani hewan peliharaan mereka ?

Beberapa waktu lalu, ada seorang pria menempuh perjalanan lebih dari 300 kilometer untuk pulang ke kampung halaman dalam udara yang dingin, dan alasannya ternyata terkait dengan anjing peliharaannya.

Pria itu memelihara seekor golden retriever di kota tempatnya bekerja, dan hubungan di antara mereka sangat dalam.

Baginya, ketika dia paling kesepian, golden retriever ada bersamanya. Di hati pria, Golden Retriever telah dianggap sebagai keluarga.

Pria itu berencana untuk pulang ke kampung halamannya untuk merayakan Tahun Baru Imlek, tapi masalahnya, jika dia pulang sendiri dan meninggalkan Golden retriever-nya, tidak ada yang akan mengurusnya.

Beberapa orang mungkin ingin mengatakan bahwa penitipan hewan peliharaan sekarang sangat nyaman, paling-paling hanya membutuhkan sedikit lebih banyak uang, dan itu tidak merepotkan sama sekali.

Tetapi pria itu tidak mau. Dia merasa sangat tidak nyaman untuk menyerahkan anjingnya ke penitipan hewan peliharaan yang tidak dia kenal. Dia khawatir anjingnya tidak diberi makan dengan baik. Lagi pula, ada banyak masalah dengan penitipan hewan peliharaan.

Pria itu memikirkan masalah ini untuk waktu yang lama, dan akhirnya memutuskan untuk membawa pulang anjingnya untuk Tahun Baru Imlek di kampung halamannya.

Namun, ada masalah baru. Jarak tempuhnya lebih dari 300 kilometer. Akan cocok jika mereka menaiki kereta api berkecepatan tinggi. Namun, kereta api berkecepatan tinggi tidak membolehkan membawa hewan peliharaan. Dia pun memutuskan untuk membawa anjing pulang dengan sepeda motor.

Dengan cara ini, pria itu meletakkan anjingnya di kursi belakang sepeda motor dan berangkat.

Meskipun cuaca sangat dingin, pria itu berpikir itu semua sepadan ketika dia berpikir bahwa anjing itu bisa pulang bersamanya untuk Tahun Baru. Dan anjing itu juga berperilaku sangat baik, duduk dengan sangat tenang di jok belakang.

Adegan ini kemudian diposting di Internet oleh seorang netizen. Semua orang merasa bahwa perilaku pria itu sangat penyayang dan menghangatkan hati, dan mereka semua mengatakan bahwa anjing itu telah bertemu dengan pemilik yang baik, dan mereka sangat iri.

Agar tidak membiarkan anjingnya menderita, dia memilih untuk sedikit menderita dan membawanya pulang anjingnya. Inilah pemilik hewan peliharaan yang susungguhnya.

Dan beberapa netizen juga berpikir itu sangat merepotkan untuk membawa hewan peliharaan pulang, namun melihat aksi pria ini, dia sungguh penuh dedikasi. Untuk hewan peliharaan, merupakan berkah bertemu dengan pemilik seperti itu !

Sumber: bignews365

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak