Pria yang Tidur dengan 600 Anjing pada Suhu -20 Derajat Mencari Bantuan untuk Memberi Mereka Perlindungan


Duniahewan.net - Untungnya, ada malaikat di Bumi yang selalu siap untuk memberikan bantuan kepada teman-teman berbulu yang paling membutuhkan untuk merawat mereka dan memberi mereka rumah untuk tinggal.


Ini adalah kisah Dejan, yang melakukan segalanya untuk merawat 600 anjing jalanan yang telah dia selamatkan.

Di Serbia setiap musim dingin mencatat suhu mendekati -20 derajat, suhu rendah menjadi saat yang sangat sulit, baik untuk manusia maupun hewan.

Bagi Dejan dan anjing-anjingnya situasinya sangat rumit karena dia hanya memiliki rumah kayu, tempat dia tinggal bersama 600 anjingnya.

https://www.instagram.com/p/B-IG3MYjSQV/?utm_source=ig_embed

Meskipun Dejan memiliki pemanas untuk menghangatkan tubuhnya dari udara yang dingin, namun, cara terbaik untuk menghangatkan tubuhnya adalah tidur bersama anjing-anjingnya, karena semua tubuh saling memberikan kehangatan.

Dan dia telah melakukan hal yang sama selama hampir dua dekade.

“Senang melihat mereka mendengkur dan tidur karena aku tahu kita selamat satu hari lagi,” katanya.

Dejan melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa teman-temannya yang berbulu memiliki kondisi terbaik dan dapat bertahan hidup di musim dingin, yang dimulai pada bulan November dan dapat bertahan bahkan hingga Mei.

“Dalam cuaca buruk tubuh bisa sangat kotor dan rumah tidak ada pintu. Anjing tidur di lantai yang basah, kita perlu membangun tempat perlindungan musim dingin, ”jelas Dejan.

Tidak ada keraguan bahwa Dejan adalah malaikat yang menyamar sebagai orang yang tidak pernah berhenti menyelamatkan anjing-anjing terlantar sejak dia memulai pekerjaan yang mulia ini.

Bahkan, hampir setiap hari dia menyelamatkan anak anjing dan membawanya pulang.

Baru-baru ini, dia menyelamatkan seekor anak anjing yang pinggulnya erluka dan salah satu kakinya patah.

Bagi lelaki baik ini, kebahagiaan adalah menyaksikan anak-anak anjingnya bermain di setiap Matahari terbit.

Dejan tidak pernah bosan dengan anak-anaknya yang berbulu yang menggemaskan.

Tetapi meskipun dia sangat mencintai mereka, dia tahu bahwa semua membutuhkan keluarga baru dan rumah yang lebih tepat untuk mereka.

Di akun Instagram-nya dia mendedikasikan untuk meningkatkan kesadaran tentang anjing dan tidak meninggalkan mereka, menunjukkan pekerjaan yang dia lakukan setiap hari untuk menjaga mereka tetap aman, sehat dan bahagia.

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak