Seekor Anak Anjing Liar Datang ke Kedai Makan untuk Berlindung dari Hujan, Tindakan Pemilik Kedai Menghangatkan Hati


Duniahewan.net - Dibandingkan dengan anjing peliharaan yang dimanja, kondisi anjing liar cukup menyedihkan. Mereka hanya bisa hidup dari sisa makanan yang dibuang orang lain. Dalam cuaca buruk, mereka bahkan tidak punya tempat berteduh dari angin dan hujan.

Baru-baru ini, seorang pemilik kedai makan mengunggah video di akun sosialnya. Seekor anjing yang basah kehujanan berdiri di pintu dan meminta bantuan. Pemilik membawakan makanan untuknya, tetapi reaksi anjing itu membuatnya menangis…

Pada hari itu, di luar hujan deras, tidak ada pelanggan yang datang, dan pemilik kedai sudah siap untuk tutup.

Tertarik dengan aroma makanan, seekor anak anjing liar datang ke pintu dan melihat ke dalam.

Mungkin pernah terluka sebelumnya. Anjing itu sangat pemalu. Dia memiringkan kepalanya untuk melihat pemilik kedai, seolah berkata : “Bisakah saya berlindung dari hujan di sini ?”

Pemiliknya tidak tahan melihat anjing yang basah kuyup, jadi dia memanggilnya.

Tetapi anjing itu tidak masuk, dan duduk dengan puas di pintu kedai, seolah berkata: “Tidak apa-apa di sini, terima kasih.”

Mencium aroma makanan, anjing itu menelan ludah terus menerus, melihat ke bawah untuk sisa makanan yang ditinggalkan oleh para tamu.

Melihat penampilan anjing itu, pemilik sangat sedih. Dia tidak tahan dengan rasa lapar dan kedinginan anjing itu. Dia pergi ke dapur untuk mengambil semangkuk makanan yang tidak dimakan oleh para tamu.

Melihat pemilik kedai berjalan keluar, anjing itu mengira dia akan mengusirnya, jadi dia dengan hati-hati mundur, matanya penuh keluhan.

Sampai pemilik meletakkan makanan di depannya, dia tiba-tiba menyadari bos itu seolah berkata : “Makan, ini untukmu”.

Anjing itu sangat senang melihat makanannya, jadi dia melahapnya di sisi mangkuk.

Pemilik kedai berdiri dan melihatnya dengan perasaan campur aduk.

Tiba-tiba, anjing itu sepertinya menyadari sesuatu, berhenti dan menatap pemiliknya, matanya penuh rasa terima kasih, dan dia terus mengibaskan ekornya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak lain dengan caranya sendiri.

Tidak butuh waktu lama bagi anjing untuk menghabiskan nasi di mangkuk, dan kemudian hujan berangsur-angsur berhenti.

Tidak ingin menimbulkan masalah bagi bosnya, anjing itu memandang pemiliknya, mengucapkan selamat tinggal padanya, dan menghilang ke dalam cahaya malam.

Sumber: 88lovelypet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak