Wanita Membuat Jas Hujan dari Kantong Plastik untuk Anak Anjingnya Agar Terlindung dari Hujan menjadi viral di medsos


Duniahewan.net - Seorang wanita membuat jas hujan untuk anak anjingnya menggunakan kantong plastik untuk melindunginya dari hujan saat mereka berjalan di jalan.

Untungnya, terlepas dari kenyataan bahwa banyak hewan diperlakukan tidak adil dan ditinggalkan, ada orang yang berusaha keras untuk memberikan perawatan dan perlindungan yang layak bagi hewan peliharaan mereka.

Seperti yang dilakukan wanita sederhana ini yang membuatkan jas hujan untuk anak anjing kesayangannya agar tidak basah terkena hujan.

Dia sedang berjalan-jalan dengan hewan peliharaannya ketika dia harus berimprovisasi menggunakan kreativitasnya agar anjing itu terlindung dari tetesan air dan dingin.

Agaknya dia pergi keluar untuk membeli beberapa barang di toko di lingkungan tempat dia tinggal dan dia melakukannya dengan hewan peliharaannya sehingga dia bisa menikmati jalan-jalan dan menemaninya.

Apa yang tidak dia duga adalah bahwa hujan lebat akan mengejutkan mereka, untungnya, dia memiliki payung dan cinta yang besar yang dia rasakan untuk anjingnya memotivasi dia untuk juga dilindungi. Begitu dia melihat anjing itu basah, dia mengeluarkan beberapa kantong plastik hitam yang dia simpan di tas tangannya.

Dia juga memiliki karet gelang yang akan dia gunakan untuk idenya yang fantastis. Beberapa detik kemudian, dia mengikat tas dengan karet gelang di atas tubuh anjing agar tidak basah. Dia berusaha untuk tidak membiarkan bagian mana pun terkena air hujan yang tidak hanya dapat memengaruhi kenyamanan, tetapi juga kesehatan hewan peliharaan Anda.

Seorang tetangga yang menyaksikan adegan emosional tersebut memutuskan untuk mengeluarkan ponselnya dan merekamnya tanpa disadari oleh wanita tersebut. Dia membagikan video di jejaring sosialnya dan dalam beberapa jam telah mencapai satu juta tampilan.

Gestur kasih sayang wanita tersebut kepada anjingnya tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral, hal itu menarik perhatian semua pecinta hewan yang mengungkapkan kekagumannya terhadap empati pemilik anak anjing tersebut.

Wanita itu berjalan di samping anjingnya, dia dengan payungnya dan anjingnya dengan jas hujannya yang dirancang sempurna yang bahkan berhasil menutupi kepalanya.

Sementara beberapa meninggalkan hewan peliharaan mereka dan memberi mereka perlakuan tidak adil, ada makhluk yang berusaha keras untuk memberi mereka kesejahteraan, makhluk yang menyadari bahwa hewan rentan dan bahwa kami berkomitmen untuk memastikan bahwa mereka sehat dan bahagia.

Aksi empati pemilik anjing yang belum diketahui identitasnya ini pun sudah beredar di seluruh dunia.

Semoga menjadi inspirasi bagi orang lain dan tindakan yang mendukung perlindungan hewan berlipat ganda.

Mereka layak mendapatkan rasa hormat yang sama seperti kita manusia, upaya yang kita lakukan untuk meningkatkan kesadaran dan memerangi pelecehan dan penelantaran hewan tidak akan pernah cukup.

Selalu ada kesempatan untuk membantu mereka dan meringankan rasa sakit mereka, bahkan jika itu dengan mengangkat suara kita dalam menghadapi ketidakadilan yang kita saksikan. Juga, mempromosikan rasa hormat terhadap hewan dan memiliki pandangan penuh perhatian untuk menawarkan dukungan kepada mereka yang membutuhkannya.

Ada banyak anjing dan kucing yang bertahan hidup tanpa daya di jalanan menunggu seseorang merasa kasihan atas rasa sakit mereka dan mengadopsi mereka.

Jadi mengadopsi hewan jalanan adalah menyelamatkan hidup, menyembuhkan patah hati dan memenangkan teman paling setia di dunia yang akan selalu membalas dengan cinta tak terbatas karena telah mengubah takdirnya.

Banyak yang berharap bahwa setelah siaran besar-besaran dari video yang menggemaskan ini, wanita itu akan diidentifikasi untuk berterima kasih padanya atas tindakan cinta yang terpuji terhadap anak anjingnya.

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak