Anjing Merawat Anak Kucing Setelah Induknya Meninggal, Videonya Bikin Orang Terharu


Duniahewan.net - Perasaan menjadi ibu tidak mengenal batas, baik di antara manusia atau hewan. Sudah umum untuk melihat hubungan ibu-anak di antara spesies, tetapi video baru-baru ini tentang seekor anjing yang merawat anak kucing melampaui itu. Alasan di balik tindakan menghangatkan hati ini akan membuat Anda meraih sekotak tisu.

Video itu, yang sekarang viral, diposting oleh pengguna Twitter VVS Laxman, kepala Akademi Kriket Nasional (NCA) India. Dalam video tersebut, Anda dapat melihat ibu anjing merawat anak kucing. Alasan di balik ini adalah bahwa induk kucing telah mati.

“Ibu anjing yang merawat anak kucing setelah induk kucingnya mati,” tulis caption tersebut. “Menjadi ibu adalah ketidaknyamanan yang luar biasa karena menjadi segalanya bagi orang lain. Terima kasih kepada semua ibu dari semua makhluk hidup. Akan sangat menghargai jika Anda berbagi kisah ibu yang paling emosional dengan ibu Anda di komentar.”

Video dimulai dengan seekor anjing, yang adalah bertindak sebagai ibu, meraih bayi kucing di mulutnya. Dia mengambil anak kucing di mulutnya dan membawanya ke tempat dia duduk. Video tidak berakhir di sini.

Dia kemudian pergi lagi dan mengambil anak kucing lain dan membawanya kembali ke tempat yang sama di mana dia duduk di sekitar mereka, seperti yang dilakukan anjing untuk anak anjing. Ada lagi. Menjelang akhir video, Anda dapat melihat anak-anak kucing melakukan pemanasan kepada ibu anjing, dan mereka bahkan tampak sedang meminum susunya.

Video tersebut menjadi viral di Twitter sejak diunggah. Video ini telah mengumpulkan lebih dari puluhan ribu tampilan dan banyak suka dan komentar.

Lihatlah Video Kucing lucu dibawah ini :


Sumber: indiatimes

Post a Comment

Previous Post Next Post