dia dibangunkan oleh kucingnya "menggigit lengannya dengan ringan", dan mengikutinya untuk menunjukkan anaknya yang baru lahir


Duniahewan.net - Zooey, seorang pemilik asing, mengadopsi seekor kucing betina yang sedang hamil dan menamainya Grace. Di bawah perawatannya yang cermat, Gracie melahirkan 8 anak kucing yang cantik.

Pada hari ini, Zooey masih tidur, tetapi Gracie tiba-tiba muncul, meraih pergelangan tangannya, dan terus menarik, seolah berkata: Ikutlah denganku!

Zooey dengan patuh bangkit dan mengikutinya keluar dari pintu, tidak mengharapkan kejutan yang nyata.

8 anak kucing lucu, tidak banyak, semua muncul di pintu, seolah-olah dipanggil oleh Gracie untuk berkumpul.

Menurut Zooey, Gracie sangat menyukai bayinya, dan dia sering menunjukkan bayinya kepada Zooey dengan bangga, bahkan ketika dia sedang menyusui, dia akan membiarkan Zooey menyentuhnya.

Biasanya, induk kucing akan sangat berhati-hati untuk melindungi anaknya, tetapi dia tidak menyangka Grace begitu tidak terlindungi dan sangat mempercayai Zooey, itu benar-benar langka.

Zooey mengatakan bahwa Gracie adalah ibu yang sangat baik, dia sering bersama bayi, dan cara mereka berpelukan sangat hangat dan lucu.

Dia memutuskan untuk menunggu anak-anak kucing tumbuh dewasa dan menemukan rumah baru bagi mereka. Adapun Gracie, dia sudah menjadi keberadaannya seperti keluarga, yang sangat diperlukan!

Post a Comment

Previous Post Next Post