kucing oren ini resmi menjadi sekurity di sebuah rumah sakit


Duniahewan.net - Jika petugas keamanan atau yang biasa kita sebut dengan security adalah manusia, kali ini ada sebuah rumah sakit yang menggunakan kucing sebagai security kucing tersebut bernama Elwood. 

Secara logika memang manusia akan mengandalkan manusia apalagi dalam hal keamanan. Walaupun terkadan manusia juga mengandalkan hewan dalam mengamankan sesuatu seperti polisi yang mengandalkan anjing untuk mencari barang-barang terlarang. 

Nah, kalau kisah yang satu ini pasti kamu baru dengar. Ada kucing bernama Elwood yang menjadi security rumah sakit gaes. Hal ini terjadi di Australia, tepatnya di Rumah sakit Epworth. 

Kucing berjenis kelamin jantan ini menjadi satpam rumah sakit setelah bertahun-tahun menghabiskan waktu di rumah sakit tersebut. Kucing yang mempunyai warna bulu putih dengan campuran coklat ini tinggal di seberang rumah sakit. Karena sering sekali berkunjung kerumah sakit, akhirnya dirinya dikenal oleh para staf yang ada. 

“Dia biasanya mengamankan pintu depan menunggu tepukan atau bersantai di semak-semak di dekatnya sambil berjemur,” ucap Chantel Trollip, rekan kerja Elwood. 

Layaknya petugas kamanan resmi, Elwood sering menjalankan tugasnya dan mendapatkan kartu identitas staf dari pihak rumah sakit. Kartu tersebut dikalungkan dilehernya saat bekerja gaes. 

Elwood merupakan pekerja keras dan akan berhenti ketika orang-orang memberinya tepukan atau mengusap kepalanya. Menurut Chantel, Elwood memiliki jurus khas dalam melakukan pekerjaannya sebagai penjaga keamanan.

“Menurut ku, setiap orang yang diduga berpotensi akan melakukan tindak kejahatan akan takluk oleh sifat manisnya saat orang tersebut lewat dan melihatnya,” ucapnya Chantel.

Post a Comment

Previous Post Next Post