Anak Kucing Membuat Sejarah Karena Bukan Jantan Maupun Betina


Duniahewan.net - Dalam apa yang digambarkan dokter hewan sebagai hal yang pertama, anak kucing tunawisma terlihat membuat sejarah karena ditemukan bukan jantan atau betina.

Pada awalnya, sumber mengklaim bahwa dokter hewan merasa bahwa kucing kecil yang menggemaskan dengan warna tabby dan putih itu adalah betina. Tetapi segera ditentukan bahwa dia tidak memiliki organ untuk reproduksi.

Kucing itu bernama Hope dan sekarang menjadi daya tarik besar bagi para fanatik kucing yang menyebutnya sebagai keajaiban mutlak.

Hope baru-baru ini dirawat di pusat penyelamatan Cats Protection yang ada di Warrington di Inggris. Dan sementara dokter hewan mengklaim bahwa mereka sangat menyadari kucing Hermafrodit yang memiliki organ seks jantan dan betina, yang ini juga tidak. Oleh karena itu, Hope menjadi super unik jika dibandingkan dengan spesies sejenis lainnya dalam keluarga kucing.

Dokter memperhatikan bagaimana kucing tidak memiliki organ reproduksi di dalam atau di luar dan itu adalah penampakan yang paling langka dan paling aneh untuk disaksikan.

Pakar medis yang melihat kasus tersebut mengklaim bahwa kondisi unik ini bisa disebut sebagai agenesis dan itulah kegagalan perkembangan organ.

Hope baru berusia 15 minggu dan telah digambarkan sebagai salah satu anak kucing paling lucu di luar sana hari ini.

Kondisi itu sendiri sangat jarang sehingga bahkan dokter tidak tahu harus merujuk apa. Tetapi jika mereka harus menyebutnya sesuatu, itu pasti agenesis organ seksual.

Hope tidak memiliki rumah saat ini. Oleh karena itu, dia menunggu beberapa jiwa yang baik untuk maju dan memberikannya kasing sayang dan perlindungan dalam bentuk makanan dan air yang sehat.

Pernahkah Anda menemukan spesies langka seperti ini atau tidak? 

Sumber: smalljoys

Post a Comment

Previous Post Next Post