Anjing Ini Setiap Hari Selalu Mengantarkan Sarapan untuk Ayah Manusianya di Tempat Kerja


Duniahewan.net - Tidak ada keraguan bahwa hewan peliharaan akan melakukan apa saja untuk membuat teman manusia mereka bahagia. Ketika dihormati dan dirawat dengan cinta, mereka benar-benar dapat membuat teman-teman manusianya terdiam dengan gerakan yang sangat cerdas.

Bukti luar biasa dari ini adalah kisah Arnold, seekor gembala Jerman yang manis yang tinggal di Mexico City bersama ayah manusianya Jenry Calderon. Anak anjing itu terbiasa mengunjungi “ayah” kesayangannya di tempat kerja di ladang untuk membawakannya sarapan atau makan siang.

Adegan – ditangkap dalam video yang dibagikan oleh Jenry sendiri di TikTok menggunakan akun @jenry_calderon – membuat seluruh web terpikat.

Klip berjudul “A Loyal Friend”, menunjukkan anjing itu memegang sekantong sarapan untuk ayah manusianya di mulutnya dan dengan bangga berjalan ke arah mereka. Begitu pria itu melihat Arnold, dia tersenyum, membelai dia dan memakan sarapannya.


“Gembala Jerman dicirikan oleh kecerdasan dan disiplin mereka, mereka adalah anjing pendamping yang sangat baik, tetapi juga anjing pemburu dan pekerja,” komentar seorang pengguna.

Yang kedua memuji kecerdasan ekstrim dari jenis anjing ini: “Dia adalah Gembala Jerman, hari mereka berbicara tidak akan mengejutkan saya”.

Pengguna lain, di sisi lain, menekankan bahwa hewan apa pun dapat memukau kita dengan pemeliharaan yang sehat dan banyak cinta: “Jika seekor hewan baik-baik saja terlatih dan mendapatkan cinta sebanyak mungkin, ia dapat melakukan ini dan banyak hal lainnya.

Apakah Anda memiliki teman berkaki empat yang setia yang akan melakukan apa saja untuk membuat Anda bahagia?

Sumber: stimmung

Post a Comment

Previous Post Next Post