Anjing Menemukan Cara Terbaik untuk Menghibur Diri Sendiri Saat Menunggu Giliran di Dokter Hewan


Duniahewan.net - Tidak seperti kebanyakan anjing, Akira tidak takut dengan dokter hewan. Golden Retriever yang ramah dengan senang hati menunggu giliran di rumah sakit hewan setempat, terutama jika itu berarti dia dapat menonton beberapa video tupai favoritnya di iPhone ayah manusianya.

Ketika manajer rumah sakit hewan VCA Panther Lake Mel Cies baru-baru ini menangkap Akira dengan tenang menonton acara favoritnya, dia tidak dapat mempercayai matanya.

“Tidak pernah dalam 7 tahun saya bekerja di industri dokter hewan sebagai manajer rumah sakit, saya melihat seekor anjing yang begitu tenang di dokter hewan!” Cies memberi tahu The Dodo. “Itu sangat menakjubkan!”

Salah satu kegiatan favorit Akira adalah mengamati tupai di sekitar halaman belakang rumahnya. Setelah memperhatikan kedekatan anak anjingnya dengan tupai, ayah Akira, Darin Beam, menganggap video tupai mungkin cara mudah untuk menghiburnya. Belakangan ini, video terkadang berfungsi sebagai sumber hiburan yang dapat diandalkan untuk anjingnya yang manis.

“Jika kami membutuhkannya untuk tetap diam, kami tunjukkan video tupai,” kata Beam kepada The Dodo.

Ketika dia tidak sibuk mengawasi tupai, Akira suka menghabiskan waktu bersama orangtuanya, bersantai bersama mereka di halaman belakang.

Keluarga Akira tidak percaya betapa anjing mereka yang lucu dan santai telah mengubah hidup mereka.

“Akira benar-benar berkah!” kata Beam. “Istri saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa dia sekarang!”

Anak anjing berusia 4 tahun ini memiliki begitu banyak momen untuk dinantikan bersama keluarga tercinta. Dan jika perjalanannya membuat stres atau monoton, Akira hanya perlu video tupai, dan dia akan baik-baik saja.

Sumber: the dodo

Post a Comment

Previous Post Next Post