Anjing Pintar Naik Bus Sendirian untuk Mengejutkan Ibunya di Tempat Kerja


Duniahewan.net - Anjing pintar bernama Denver ini tentu membuat namanya terkenal di sekitar Kota Guayaquil, Ekuador. Dan untuk alasan yang sangat bagus.

Denver ternyata telah belajar bagaimana memanfaatkan sistem transportasi umum setempat.

Sejak diadopsi oleh ibunya, pemilik toko perlengkapan hewan peliharaan Gladys Shigla, tahun lalu, Denver semakin berani dan berjiwa petualang. Meskipun awalnya dia mulai hanya menjelajahi lingkungan sekitar rumah mereka, dia baru-baru ini belajar tentang dunia luar.

Dan tahu persis bagaimana bisa menuju ke sana.


Suatu hari, saat bepergian, Denver mulai mengikuti salah satu tetangga keluarganya saat dia berjalan ke halte bus yang menuju ke kota, seperti yang dilaporkan oleh outlet berita Expresso. Ketika bus tiba dan dia naik, Denver juga melakukannya.


Bus yang mereka tumpangi kebetulan lewat di depan toko ibu Denver, jadi tetangga memutuskan untuk turun di sana untuk mengantarkan anjing itu ke Shigla untuk diamankan.

Meskipun mungkin dimulai sebagai tamasya acak, Denver jelas merekam dalam ingatannya. Beberapa hari kemudian, sekarang dilengkapi dengan pengetahuan tentang bagaimana menuju ke toko ibunya, Denver naik bus ke sana sendirian — hanya untuk mengejutkannya.

Kunjungan sendiri pertama itu tidak diragukan lagi merupakan kejutan yang menyenangkan bagi Shigla, melihat Denver melakukan perjalanan jauh hanya untuk mengunjunginya. Tapi itu tidak akan menjadi yang terakhir baginya.

Saat ini, itu sudah menjadi rutinitas — dan pengemudi bus di sepanjang rute tahu untuk berhenti di depan toko Shigla jika mereka melihat Denver telah naik.

Mencari tahu cara menavigasi transportasi umum bukanlah tugas yang mudah bagi seekor anak anjing, tentu saja — tetapi kisah Denver lebih dari sekadar kepintarannya. Sementara otaknya yang mengesankan mempelajari rute, itu adalah cintanya untuk keluarganya yang benar-benar memimpin.

Sumber: the dodo

Post a Comment

Previous Post Next Post