karena terlalu gemuk, Pemilik Anjing di Tiongkok Menempelkan Pesan pada Anjingnya untuk Menghentikan Orang Asing Memberinya Makan


Duniahewan.net - Seorang pemilik anjing di Tiongkok sangat khawatir tentang orang asing yang memberi makan corgi peliharaannya sehingga dia menempatkan catatan Post-it pada anjingnya yang mendesak orang untuk tidak memberinya makan dan bahkan mengancam akan memukuli hewan itu jika orang tidak mematuhinya.

Pemiliknya, seorang wanita bermarga Tang, dari Nanning di Guangxi, menjadi khawatir tentang kesehatan hewan peliharaannya ketika dia menyadari pelanggan dari sebuah restoran di dekat rumahnya telah memberi makan corgi-nya. Dalam upaya untuk menghentikan orang memberi makan anjingnya, Tang menempelkan catatan Post-it di tubuh corgi sebagai tindakan putus asa, The Moment melaporkan.

Tang tinggal di dekat restoran jeroan sapi tempat anjingnya sering pergi dan berkeliaran. Dia mengatakan dia senang melihat corgi-nya disambut dan ditepuk oleh orang-orang dan tidak peduli dan tidak terlalu memperhatikannya ketika dia berkeliaran di lingkungan itu.

“Corgi saya muncul di restoran setiap hari, menyaksikan pelanggan memakan jeroan sapi,” kata Tang.

Dalam video viral corgi, anjing itu terlihat berjongkok di tanah, menatap tiga pelanggan yang berkumpul di sekitar meja makan jeroan.

Tang mengatakan bahwa sebagian besar pelanggan suka memberi makan corgi-nya. Dan untuk waktu yang lama dia tidak terlalu memikirkannya sampai dia menyadari bahwa anjingnya semakin berat dari waktu ke waktu.

“Sekarang dia kelebihan berat badan, dan tidak makan makanan anjing lagi,” katanya.

Setelah berpikir dengan hati-hati, Tang muncul dengan ide untuk menempelkan Post-it note di tubuh corgi-nya, memberi tahu orang-orang untuk tidak memberi makan anjing itu.

“Saya gemuk, saya perlu menurunkan berat badan jadi jangan memberi makan atau ibu saya akan memukuli saya,” tulis Tang di Post-it note.

Tang mengatakan dia berharap orang-orang akan menghindari memberi corgi makanan manusia yang tidak sehat yang akan berdampak pada kesehatan dan umurnya.

Kisah corgi rakus telah menyenangkan pengguna media sosial daratan, pada saat penulisan, posting berita video menarik 2,25 juta tampilan dan 1.274 komentar.

Satu orang menulis: “Hahaha, itu pasti corgi paling gemuk yang pernah saya lihat.”

Yang lain berkata: “Sungguh corgi yang rakus!”

Hewan peliharaan yang nakal dan imut kerap menjadi selebriti kecil di media sosial Tiongkok. Awal bulan ini, seekor kambing lucu yang dipelihara oleh sebuah keluarga di Provinsi Shaanxi di barat laut Tiongkok diizinkan mengakses rumah mereka secara bebas di mana ia memakan hampir semua hal dan bermain dengan hewan peliharaan keluarga lainnya.

Sumber: asiaone

Post a Comment

Previous Post Next Post