Seorang Pria Telah Menyelamatkan Seekor Beruang, Apa yang Terjadi di Antara Mereka Beberapa Tahun Kemudian Sungguh Luar Biasa


Duniahewan.net - Ada banyak kisah manusia yang menjalin ikatan khusus dengan binatang. Apakah hewan peliharaan seperti kucing dan anjing atau binatang lebih menarik seperti rusa dan monyet. Beberapa bahkan memiliki ikatan khusus dengan hewan buas.

Pria ini telah mengambil risiko yang paling berbahaya ketika menjalin ikatan persahabatan dengan seekor beruang.

Casey Anderson berada di alam liar, ingin menjelajahi keajaiban dunia dan saat itulah dia bertemu sesuatu yang mengubah hidupnya. Casey telah menemukan seekor anak beruang yang ditinggalkan sendirian oleh induknya.

Orang lain pasti akan melarikan diri tetapi Casey tidak, Casey merasa dia memiliki tugas membantu anak beruang yang ditinggalkan itu. Itu adalah perbuatan baik yang memberi Casey salah satu sahabat terbaik yang pernah ada.

Dia mulai merawat beruang yang ia beri nama ‘Brutus’. Ini menandai awal dari persahabatan yang sulit untuk dipercayai.

Dalam beberapa tahun, hubungan Casey dan Brutus menjadi semakin akrab. Mereka mulai saling mempercayai dan semakin dekat.

Semasa kecil, Brutus menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di rumah Casey. Tetapi ketika terlalu besar untuk tinggal di dalam ruangan, Casey tidak siap untuk membiarkannya pergi.
Casey membiarkan Brutus tinggal di luar untuk sementara waktu tetapi ikatan mereka tetap kuat. Selain itu, Casey akhirnya mendirikan Montana Grizzly Encounter Rescue dan Educational Sanctuary. Didirikan untuk umum untuk belajar tentang beruang dan satwa liar.


Post a Comment

Previous Post Next Post